9 February 2014

Sop Kaki Kambing Dudung


BM attack yakin ada banyak diantara kalian yang merupakan penggemar daging kambing. Nah, untuk itu kami ingin membahas juaranya daging kambing yaitu Sop Kaki Dudung Roxy. Ya, mungkin yang paling terkenal yang ada di Jl. Biak di daerah Roxy, tapi selain itu ada juga di daerah Kebon Kacang, Cempaka Putih, dan kalau mau makan di tempat yang lebih terjaga kebersihannya bisa makan di Mal-Mal seperti  Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Summarecon Mal Serpong, Kalibata City dan Bellagio Boutique Mall. Yang kita kunjungi kali ini adalah yang di Roxy, persis di depan 7-11, tempatnya warung tendaan di pinggir jalan, tidak terlalu besar tapi selalu ramai pengunjung.
Pilih isi sop kamu!

Disini kamu tidak hanya bisa pesan kaki kambing untuk sopnya tapi bisa dari daging, tulang, otak, hingga torpedo bisa kamu dapatkan disini. Untuk kuah sopnya, tidak bening seperti sop kaki lain tapi agak mirip soto betawi, tidak pakai santan melainkan pakai susu hingga rasa kuahnya gurih ditambah minyak samin alias minyak nabati mungkin agar tidak amis. Selain Sop Kaki Kambingnya kamu juga bisa pesan Sate Kambingnya loh.

Sop Kaki Kambing (30k)
Kuahnya agak kekuningan


Satu porsi sop kaki kambing disini dihargai sekitar Rp 30.000an, lebih agak mahal dari biasanya tapi worth it dengan rasanya. Kenyangnya puas deh buat kamu yang lagi BM makan sop kaki kambing. Bukanya dari magrib hingga jam11an, yuk makan kambing! :)

Pengunjung rela ngantri

No comments:

Post a Comment