15 December 2013

Bunarendang, Burger Nasi Rendang



Ngga hanya orang padang yang suka makan rendang, semua juga suka makan nasi pake rendang. Tapi, biasanya orang makan rendang pake tangan ama piring...
Nah yang ini beda... Bunarendang! Burger Nasi Rendanghadir sebagai makanan cepat saji yang sehat, praktis dan bercita rasa tinggi. Memiliki visi menjadi sebuah brand makanan cepat saji kelas dunia dengan cita rasa asli Indonesia.

Cara baru untuk makan nasi rendang... Kayak gimana tuh ya? Tau burger kan? Coba bayangin burger isinya rendang yang bumbunya sedap melimpah, terus pelapisnya bukan roti burger biasa, tapi pake nasi yang dibentuk roti burger!



Waah, penasaran ga sih?  Buruan cobain Bunarendang di Jl. Green Ville Raya blok A/33 Jakarta Barat. Selain di Jakarta, Bunarendang juga buka di Surabaya, Makassar, Bali dan Balikpapan loh! Mau menjalin partnership? Hubungi 082140669437.

Bisa delivery  dengan sms atau telepon ke 02191403748 atau buka www.bunarendang.com. Kedai burger ini buka dari jam 8 pagi hingga jam 9 malamSekarang kamu bisa menikmati nasi rendang cepat saji yang dikemas seperti burger yang praktis dimakan kapan saja dimana saja! Ada berbagai varian lainnya juga loh :D



No comments:

Post a Comment