16 December 2013

Ketoprak Ciragil


Pemilik dari warung ketoprak ini adalah Haji Taslani yang sejak tahun 1980an sudah mulai berjualan ketoprak menggunakan gerobak, hingga akhirnya tahun 1994 membuka warung makan ini di dekat jembatan di Jl. Cikatomas II/24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bedanya apasih sama ketoprak lainnya? Kalo yang lain pake bumbu kacang halus, disini bumbu ketopraknya pake kacang mede sebagai campuran bumbunya sehingga melahirkan sensasi berbeda yang memanjakan lidah. Seperti ketoprak pada umumnya pakai bihun, tahu, kerupuk, disini bisa pakai telur, bahkan bisa pilih mau telur ayam atau telur asin, diceplok, didadar, tinggal pesan. Tingkat kepedasan juga bisa disesuaikan dengan lidah kamu, makin pedas makin seru!




Cuma dengan Rp 13.000 kamu bisa menikmati seporsi ketoprak Ciragil yang buka setiap hari pukul 09.30-19.00 WIB. Kalau lagi jam makan siang atau jam makan malam harus sabar ngantri yah, soalnya tempat makan yang disediakan terbatas, kalau mau bawa pulang untuk disantap dirumah. Awas kehabisan! :D

No comments:

Post a Comment