11 November 2013

Nafeeza Steak & Bento



Biasa disebut Nafeeza Steak & Seafood, tempat makan yang dinamakan karena pemiliknya bernama Githa Nafeeza Asterita ini menjual berbagai jenis makanan dari makanan Indonesia, Prancis, Jepang, hingga makanan ringan seperti DimSum, serabi dan lainnya dikarenakan juga bekerja sama dengan chef-chef lainnya. Menurut Nafeeza, sekarang orang makan bukan hanya sekedar cari makan tetapi sudah menjadi life style. Mereka menginginkan makanan enak yang berkualitas dengan harga terjangkau. Bermula dari menyukai makanan yang dijual di pinggiran atau kaki lima, Nafeeza menyayangkan tempat makannya cenderung kurang bersih. Maka dari itu dia ingin membuat wajah baru kaki lima yang menjual makanan dengan kualitas terbaik namun tetap terjangkau. “Kalau orang-orang makan di restoran bisa-bisa keluar 100-150ribuan per orangnya, kalo disini dibawah 50ribu rupiah per orangnya”. Contohnya makanan prancis berbahan bekicot, Escargot, biasanya diatas 150.000 disini hanya 39.000 rupiah saja. 

Semua makanan disini harganya terjangkau, belum lagi suka ada diskon seperti diskon untuk steak dan bento, jadi makin murah deh.  Untuk steak ikan favoritnya adalah Dori Steak, lainnya rib eye dan tenderloin yang menjadi andalan. Untuk bento, paket A dengan chicken teriyaki cenderung menjadi pilihan. Mau makanan Indonesia, cobain deh ayam bara-bara. Karena bekerja sama dengan Sambal Fiesta, kamu disii bisa pilih 22 macam sambal untuk bikin makan kamu makin bergairah, free! Mau cobain lebih dari satu boleh, mau dibawah pulang boleh loh haha disediaain plastiknya lagi. Khawatir karena harganya yang cenderung murah? Nafeeza Steak &Bento ini selalu menjaga kualitas, untuk daging steaknya saja dibeli dari supplier-supplier besar yang sudah dipercaya. Untuk minumnya yang menjadi favorit adalah Caramel Oreochino dan Lime Juice yang menyegarkan. Homemade coffee dengan biji kopi berkualitas di Nafeeza ini juga patut dicobain!

Spaghetti Carbonara super creamy

Nasi Hainaam 

Homemade Coffee with Quality


22 macam sambal FREE
Makan ayam kremes sambil nyobain semua sambel

Nafeeza Steak & Bento sudah buka dari bulan February dan pertama dibuka di Cinere. Nanti bakalan buka di daerah Joglo dan mungkin akan buka cabang di daerah-daerah lain lagi bahkan keluar negeri seperti Singapur dan Malaysia. Nah yang kita datangi ini ada di Jl. Ampera Raya no 127 kamu bisa datang setiap hari weekdays buka dari jam 11 siang hingga 12 malam sedangkan kalau weekend bisa hingga 2-4 pagi, lagi tanggal merah aja still open. Tempatnya ramai pengunjung apalagi kalau malam banyak orang pulang kantor tapi jangan khawatir pelayannya banyak. Sudah diliput detikfood, kompas, Farah Quinn, sudah banyak artis-artis yang makan disini seperti Gading & Misel dll. Suasananya emang enak banget, bangku bersih, dekorasinya lucu lagi. Ada non smoking room kok buat kamu yang tidak ingin seruangan dengan asap rokok. Ayo ajak keluarga kamu, teman-teman kamu, pacar kamu, makan makanan enak nan murah disini!
Lucu tempatnya!
Dekorasi Nafeeza unyuu

No comments:

Post a Comment