9 November 2013

Pondok Hari-Hari

Lagi berkunjung ke daerah Jakarta Barat sama temen-temen? Cobain deh pondok makan satu ini di daerah Grogol atau  tepatnya Jl. Tawakkal XI no 9. Di dalam perumahan/daerah kos-kosan tempat ini tidak terlalu kecil tidak terlalu besar dan selalu ramai pengunjung apalagi saat makan siang dan makan malam. 

Yang kesini biasanya yang tinggal disini, anak kosan, atau anak kampus yang lagi istirahat cari makan.
Menunya lengkap banget segala ayam ada dari ayam kalasan hingga ayam bumbu bali, nasi goreng, capcay, sate, sop-sopan, bakso dan lainnya. Yang jadi menu favorit disini adalah ayam kremes dan ayam telornya. Ayam kremes udah biasa kali ya tapi ini kremesnya renyah banget dan sambalnya mantap. Ayam telor adalah ayam yang digoreng dengan telor jadi ayamnya dibungkus dengan telor. Wow… betapa kenyangnya makan ayam telor, enak lagi. Dan semua makanan disini hanya belasan ribu rupiah tidak sampai tiga puluh ribu rupiah per porsinya. Abis makan besar, enaknya makan es-esan seperti es buah dan es campur. Wah puas banget! Bisa delivery loh, hubungi saja ke 021-5603276, 021-94901579, 021-93304379, 081310477602. Cuma kalo deliverynya agak lama berarti lagi ramai pengunjung nih..


Mau cobain? Langsung aja datang ke tawakkal bukanya dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Pondok hari-hari baru buka disini saja dan pemiliknya tinggal dekat sini jadi mungkin biar gampang kontrolnya kali yaa.. Semoga berniat untuk buka di daerah kos-kosan lain deh!  Soalnya pondok hari-hari pas banget buat makan anak kosan sehari-hari J

No comments:

Post a Comment