9 November 2013

Sate APJAY




 Terletak di Jl. Panglima Polim IX depan Apotik Jaya, maka dari itu disebut APJAY. Dulu awalnya mereka berjualan dengan gerobak, sampai akhirnya sudah menyediakan tempat makan yang cukup untuk menampung pengunjung yang kelaparan. Pengunjung yang kemari harus maklum bila pesanan datang agak lama karena banyaknya pengunjung tetapi diusahakan pesanan tiba sesegera mungkin. Sembari menunggu, bakal ada beberapa pengamen silih berganti menemani kamu dengan nyanyiannya, jadi siapkan uang receh yaa.

Soto APJAY
Sate APJAY

Disini terkenal dengan soto ayam dan soto cekernya, apalagi sate ayam yang menjadi menu favorit disini. Selain sate ayam yang bisa dikombinasikan dengan kulit, ada juga sate kambing dan sate telor yang juga banyak digemari. Tidak sampai Rp 30000 tapi kamu bisa menikmati  sajian soto maupun sate dengan bumbu yang sedap dan gurih  nendang dilidah, dijamin kenyang dan puas! Disini juga menjual indomie, jagung bakar dan roti bakar looh.



Kalau sate dan soto apjay buka jam 5 hingga jam 2 larut malam, ada juga Bakmi Jogja Apjay persis di depan Alfamidi yang buka jam6, semua menu hanya belasan ribu rupiah. Kalau kamu bosan dengan soto/sate Apjay, boleh banget tuh nyobain nasi goreng kebuli. Jadi nasinya digoreng pake bumbu rempah-rempah terus dimasaknya pakai arang. Alamakkkk, gak kebayang tuh rasanya gimanaa.. Selain itu, ada juga nasi goreng jawa dan mi godok yang patut banget dicobain. Ada juga tuh bakmi jogja, bubur ayam, roti bakar dan martabak bandung.






Nasi Kebuli APJAY

Pokoknya beragam makanan favorit di Apjay itu sangat menggugah selera, dari pertama menginjakkan kaki disana. Pas banget tuh pulang kantor atau pulang kuliah makan malem deh di Apjay sambil nunggu macet. Apjay tak pernah sepi pengunjung, apalagi pada malam minggu.

1 comment:

  1. Sega Genesis Classic Game Console with 80 Built-In Games
    Sega Genesis Classic 바카라사이트 Game Console with 80 Built-In Games · Alex Kidd in the Enchanted Castle · Alien Soldier · Altered Beast · 카지노사이트 Beyond Oasis · Bio-Hazard Battle · Bonanza Bros. · Columns

    ReplyDelete