9 November 2013

Sop Durian 88

SIAPA YANG DOYAN DURIAN?


Jangan ngaku kamu pecinta durian, kalo kamu belum nyobain Sop Duren 88!

Sebuah kedai kecil di Jl. Tanjung Duren Raya no 60 (dekat KFC Tanjung Duren) ini menyediakan berbagai dessert durian seperti pancake duren, ketan duren, eskrim duren, jus duren, dan yang menjadi menu unggulan tentunya adalah Sop Duren 88, Sop Durian Mr Bean dan Es Cendol Durian, semuanya hanya berharga dari 5000-20000 saja.
Sop Durian 88 
Kalo kamu lagi BM banget durian nih, terus makan disini, waduuuh… JUARA! Potongan-potongan durian yang tebal dijadikan sop durian yang manis nya pas dan segar sekali ditambah dengan parutan kelapa, dan keju. Bedanya dengan sop durian Mr Bean yaitu ada tambahan kacang merah dan cendol pada es cendol durian. Udah seger dan puas, tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan loh!
Es Krim Goreng Durian (pecaah!)
Ketan Durian (cuma goceng!)

Tempatnya yang kecil namun bersih cukup menyenangkan untuk duduk-duduk disitu sambil menikmati sajian es duren dan lainnya mulai buka dari jam 12 siang hingga 12 malam, pas banget kan jam bukanya? Siang seger, sore nikmat, malam mantap.. Ada nggak ya yang mau sarapan es durian pagi-pagi? Hihihi.. Buat yang tinggal di daerah Tanjung Duren bisa juga nih delivery langsung ke rumah dengan menelfon ke 021-97874488.

Kenapa ya namanya Sop Durian 88? Katanya sih pemiliknya, Jan Kie ingin meniru Es Teler 77. Mungkin harapannya akan sebesar dan seterkenal Es Teler 77 kali ya? Amin hihihi. Karena cabangnya hanya disini, siapa tau nanti dia akan memperluas cabang dan kita bisa menikmati sop durian super segar, murah dan berkualitas ini dimana-mana! J



No comments:

Post a Comment