9 November 2013

Nasi Goreng Thole

Bosen sama nasi goreng yang gitu-gitu aja? Ada nih inovasi baru dari Abang Thole, dia mempunyai lapak berjualan nasi goreng dengan gerobak di depan toko ORBIS, Jl. Panglima Polim X. Tempatnya sih hanya gerobak samping warung, tapi pengunjungnya ramaaaai sekali.

Nasi Goreng Hijau
Nasi Goreng Merah
Apasih bedanya sama nasi goreng lainnya? Gimana nggak beda, Abang Thole bisa memasak nasi goreng dengan warna berbeda-beda dengan rasa yang berbeda pula. Ada nasi goreng warna merah, kuning, hijau hingga hitam. Bahkan dalam satu piring bisa berbeda-beda warna, atau kamu bisa meminta campuran warna misalnya antara hijau dan hitam. Ets, ngga kok ngga pake pewarna. Abang Thole menggunakan bahan-bahan alami hingga rasanya pun terasa gurih sekali. Misalnya nasi goreng merah pake buah bit, nasi goreng hijau pake sayur sawi, nasi goreng kuning pake kunir dan nasi goreng hitam pake tinta cumi.

Ada Kwetiau juga
Bihun Goreng Hitam
Jumlah porsi yang banyak disajikan dengan telur yang garing, ikan teri medan dan kerupuk, waaah mantep banget deh pokoknya. Favoritnya adalah nasi goreng hijau dan nasi goreng hitam, selain itu ada juga kwetiau, bihun dan mi yang bisa warna-warni juga, semua hanya seharga 13000.


Namanya sih Nasi Goreng Thole tapi waktu itu acara tv sudah meliput dengan nama Nasi Goreng Warna-Warni. Buruan cobain deh! Kalo udah sekali pasti nagih dan bela-belain kesini. Nah kalo kesini datengnya pas baru-baru buka yaitu jam 7, lebih dari itu sabar aja menunggu antrian yang pada nunggu duduk disitu dan beberapa juga sampai nunggu dan makan di mobil. Jangan datang hari senin ya, Abang Tholenya libur duluJ






No comments:

Post a Comment