22 October 2013

Kedai Yakitori Go!

Kedai yang baru saja buka tanggal 13 Oktober lalu ini merupakan angkringan jepang pertama yang buka di daerah Jakarta, tepatnya di Jl. Kapt Tendean kav 41 Mampang Jakarta Selatan (selahan dengan Warung Nagih). Baru buka beberapa lama, tempat ini sudah banyak yang nyobain. Bermula dari ga dapet tempat di Warung Nagih, tiada salahnya mencoba angkringan jepang spesialis sate jepang ini.
Kebetulan saat itu ada Mas Jaka pemilik Yakitori Go! yang datang setiap hari untuk control dan dia menceritakan mengapa membuka kedai ini. Awalnya suka banget sama cemilan-cemilan apalagi cemilan jepang terus kepikiran deh buat bikin kedai makanan yang beda(yang lain biasanya ramen). Nantinya juga akan ada cabang-cabang yang lain.
Menu sate jepang ada Momo(paha ayam), Kawa(chicken skin), Negima (chicken breast & scallon), Tsukune(chicken meatballs), Tebasaki(chicken wings) hanya 7ribu per piece! Diatasnya kita bisa memilih antara 6 topping berbeda yaitu mayo&cheese, dynamite, wijen, katsu wobushi, nori dan cheese. Yang menjadi andalan adalah Kawa dan Tsukune dengan topping dynamite dan mayo&cheese. Ada pula menu lainnya seperti  yakitori-don, dan onogiri. Rencananya mau bikin menu takoyaki juga, loh. Sementara minumnya baru ocha tapi bakal ada menu minuman lainnya.
Oiya kalo kita follow akun social media seperti twitter dan intagram @Yakitorigo_id tinggal bilang dan kita bisa dapetin lychee/mango pudding loh! Enak kan dapet dessert :p Bukanya dari jam 6-11 malam tapi sebaiknya dateng jam7an karena biasanya jam9an sudah kehabisan. Jangan dateng hari senin ya, soalnya liburnya hari senin hehe.

Ayo, buruan cobain! Siapa tahu kamu kepikiran untuk membuka usaha makanan lainnya. Ets, jangan lupa contact BM_attack biar kita datengin ya! Hihihi :p

No comments:

Post a Comment