15 October 2013

Kedai Risols Soub



VW combi orange-hitam
Suasana Kedai Risol Soub

Suka main ke tebet? Udah cobain Risols Soub belom? Tidak hanya menyediakan risol biasa, tempat ini terletak di Jl. Tebet Utara I no 12 (021-96021200) akan terpampang papan besar RISOLS SOUB. Begitu memasuki tempat yang sebenarnya rumah salah satu pemilik Risol Soub, aka nada VW berwarna item-orange yang terpampang disana dan terdengar alunan lagu yang akan membuat malam anda makin asyik.
Sudah dua tahun berjalan, Risols Soub dimiliki oleh 4 teman sepermainan yang diawali dengan iseng-iseng berjualan risol jalan kaki keliling pada saat Car Free Day dengan berteriak “SOB-SOB, RISOL SOB!” Nah oleh karena itu tempat ini dinamakan Risols Soub.

Tempat nongkrong ini buka dari jam 5pm hingga 11pm, biasanya ramai hari jumat-sabtu dan buka sampai semua pulang. Yang menjadi risol favorit disini adalah risol isi cheese, smokebeef dan blackpepper dan hanya berkisar Rp 3500-4000/risol. Enak banget loh sampe suka kehabisan ;) Adapula rasa baru yaitu spicy tuna yang tidak kalah enak dengan yang lain. 
Spicy Tuna & Blackpepper
Smokbeef

Chocold
Oiya, Risol Soub punya rasa unik loh namanya Chocold, yaitu risol berisi cokelat dingin diatasnya ada ice scream dan saus cokelat, kebayang ngga sih rasanya?
Biasanya disini suka menjadi tempat bertemunya/kumpulnya club motor, vespa, dan club sepeda yang mau night ride. Risol Soub juga suka bikin event social seperti buka puasa bersama, acara akustikan dan garage sale.  


Gimanaa? BM risol ga sih jadinyaaa?!

Kalo mau tau lebih lanjut, langsung aja dateng dan follow twitternya @Risols_SOUB. Sssst mereka suka bikin kuis biar kita dapet diskon atau voucher makan buat disana ;)




No comments:

Post a Comment