20 October 2013

Sambal Setan Blok A


Makanan tenda yang menyajikan ayam presto sebagai makanan utama mereka ini, dapat dibeli dengan harga Rp14.000,- untuk sepotong ayam dan nasi. Selain menyajikan ayam, warung tenda ini juga menyajikan bebek, makanan laut (seperti ikan, cumi, dll), sayur asem, dan kangkung rebus. Ayam tulang lunak (ayam presto) yang mereka buat sangat lunak hingga tulang ayam pun dapat digigit dengan mudah. Terlebih lagi disajikan dengan sambal khas warung tenda ini, yang rasanya sangat pedas (karena itu dijuluki sambal setan). Dan yang membedakannya dengan tempat lainnya yaitu lalapan gratis yang banyak pada setiap porsi dengan adanya labusiam kecil rebus yg manis untuk menetralisir rasa pedas sambal setan. 
Ayam presto, tahu goreng, nasi putih, sambal setan, sayur asem, serta lalapan


suasana pengunjung semakin larut....



Jika ingin mendapatkan tempat duduk ketika mengunjunginya kita harus datang sejak kedai tenda ini dibuka yaitu pukul 18.00 WIB (habis maghrib) karena semakin larut semakin banyak pengunjung dan bisa kehabisan loh....Saking ramainya pengunjung yang tidak dapat tempat duduk, harus duduk di tempat duduk Sevel Blok A, ataupun diteras ruko-ruko sekitar untuk menyantap makanan di kedai tenda ini. 







Sambal yang sangat pedas ini tidak membuat pengunjung kapok, malah membuat pengunjung selalu ketagihan untuk kembali datang mengunjungi kedai sambal setan yg berada di depan Sevel Blok A itu.
Jl. Panglima Polim. Blok A (depan Sevel Blok A, sebrang pasar Blok A)



No comments:

Post a Comment