22 October 2013

Pusat Jajanan Lombok

Kalo kamu lagi ada di daerah Jakarta Pusat, mau pulang tapi masih nunggu macet, nunggunya sambil makan malam aja di Pusat Jajanan Lombok yang buka sejak 5 sore hingga larut. Terletak di pinggiran Jl. Lombok, Menteng, Jakarta Pusat akan ada berbagai jenis makanan seperti indomie, nasi goreng gila, nasi goreng telur, nasi goreng ayam, ayam khuluyuk, sate ayam dan lainnya. Kalo siang juga ada jualan mi ayam Asun(Anak Sunda) tapi cepat habisnya.



Tempat makan ini pas banget buat makan malem, sebelum pergi ke mall, setelah nonton, dan sebelum pulang kerumah. Boleh dicoba sendiri, makanannya pinggir jalan ini rasanya sangat enak! Waktu itu kita nyobain Nasi Goreng Ayam pake telur setengah mateng.


Setelah makan kami ditawarkan Gohyong, nahloh apa itu Gohyong? Gohyong adalah perpaduan ayam dan bakso yang di balut oleh tepung, digoreng gurih dan disajikan dengan kuah(seperti kuah mpek-mpek) dan lebih enak lagi kalo dikasih cabe rawit. Wah, pas banget nih buat dimakan rame-rame setelah makan malam. 

No comments:

Post a Comment