20 October 2013

Rumah Tebet



Menu
Buat yang suka nongkrong di tebet, belum di bilang anak tebet kalo belum pernah mampir ke rumah tebet. Apa sih rumah tebet? rumah tebet ialah cafe dengan desain di halaman rumah terletak di jajaran tempat makan tebet. Ada apa sih di rumah tebet?

suasana di rumah tebet


Nah diantara semua sisha di tebet, yg ini nih yg paling enak!! Udah murah, enak lagi, pelayannya ramah apalagi yang pembuat sishanya. Yang paling recommended sih sisha dengan fruit top diatasnya. Jadi sishanya dikasih buah diatasnya biar rasanya lebih enak (ada buah nanas, apel, jeruk, tapi nanas yang paling recommend) buat rasa banyak bgt, bisa di mix sampe 3 rasa dengan harga yg sama murah bgt kan? ditambah buat bara gak usah mikir deh free bara sampai puas hehe... Untuk harga sisha standard Rp35.000. dan untuk sisha dengan fruit top cuma Rp50.000.


nasi asal




Selain sisha ada lagi nih yang enak, makanannya yang disebut nasi asal (Rp25.000) Nasi dicampur telur, smoke beef, dan bumbu-bumbu penyedap lainnya yg bkin nasi ini istimewa. Gak salah sih nasi asal karena dibuatnya emg diaduk secara asal. Tapi lucunya nasinya dibuat kaya tumpeng bentuknya.






Gimana penasaran gak?
Langsung aja deh dateng dan cicipin makanan dan minuman andalan lainnya di Jl. Tebet Utara Dalam no. 15, Jakarta Selatan. Posisiya ada di kiri, pas banget sebrangnya Tebet Cool Spot. Selamat dicoba!

No comments:

Post a Comment