15 October 2013

Sate Padang Ajo Ramon

Jangan mengaku kamu penggemar sate padang kalo kamu belom pernah coba Sate Padang Ajo Ramon. Pusatnya ada di Jl. Cipaku I, Pasar Santa, Kebayoran Baru Jakarta Selatan dan mempunyai cabang di Jl, Cikajang Raya No 72, Lapangan Blok S Pujasera dan Mall Golden Truly Lt2 food court (Jl. Gunung Sahari No 59) dan Pasar Raya Blok M. Hubungi nomor Hp Ajo Ramon di 0813 1433 4666 / 0812 9999 8877.

Disini kamu dapat memilih sendiri daging sate padangnya apakah mau lidah, daging, jantung, usus atau dicampur. Disediakan dengan ketupat disiram bumbu sate padangnya yang sangat gurih, pedas dan tersaji panas plus bawang goreng. Sepiringnya tidak sampai Rp 25000 sangat sepadan dengan rasanya yang super nikmat. Jangan lupa pake keripik atau kerupuk kulit biar makin seru makan sate padangnya!
Sate Padang Ajo Ramon ini juga menawarkan pesanan delivery loh untuk acara pernikahan dan semacamnya. Tempat ini juga sudah terkenal dan sudah didatangi berbagai kalangan pejabat dan banyak artis yang suka datang untuk makan disini.


Udah berdiri sejak 1980an, udah banyak cabang, udah terkenal banget, udah deh cobain sendiri betapa enaknya Sate Padang Ajo Ramon! :D

No comments:

Post a Comment