15 October 2013

Warkop Junko Kemang





Bukan sembarang warkop, Warkop Junko Kemang menamakan dirinya warung kopi karena menyediakan the best Indonesian original coffee seperti dari Aceh, Sumatera utara, Jawa timur, Flores, Toraja dan lain-lain dengan harga terjangkau. Selain kopi tersedia juga makanan dan minuman lain tentunya.


Ayam Bakar Bacem (Rp 18000)
Mini Ice Cream Cake (Rp 27000)
Yang menjadi pesanan favorit disini adalah ayam bakar bacemnya seharga Rp 18000 dan ice tea tarek seharga 13000. Selain itu ada siomay dan roti bakar, minumannya ada hot/ice tea, ginger milk, ginger tea. Selain semua itu disini suka memberi tester dan menjual cokelat, kacang-kacangan bahkan ice cream cake mini buatan mereka dengan berbagai rasa seperti greentea, red velvet dll dan bisa di delivery ke rumah.
Tarot Reading
Ayo Lempar Pisau!
Ada yang bimbing jadi gak bahaya ;)
Yang seru adalah kalo kamu dateng hari kamis, ada Manikmaya Corner! Bisa tarot reading, soulcard reading dan numerology. Selama 10 menit kamu bisa nanya apa aja dan bayar seiklhasnya loh! Et, tapi ngantri yahhh, dari jam 5-11pm. Banyak yang mau ditarot juga soalnya hihihi. Sambil nunggu kamu bisa main-main ke belakang. Kamar mandi? Bukaan! Tapi ada kok toiletnya disebelah kanan belakang. Naah, disebelah kiri belakang ada tempat dimana kamu bisa main lempar pisau! Apa? Bahaya? Ngga kok tenang aja, ini disediakan oleh D’lempis aliaaas the lempar pisau yaitu komunitas lempar pisau, kamu bakal diajarin cara lempar pisau yang benar, sesuai target dan focus. Ada kepuasan sendiri loh kalo kamu berhasil lempar pisau ke target(papan kayu).

Selain itu semua, kadang Warkop Junko suka bikin acara nobar kalo ada pertandingan bola luar yang seru, atau nonton film bareng. Artis terkenal seperti Indra birowo, Ibel Mustang dan Dara Mustang dan lain-lain pernah datang kesini loh! Seruuuu kan?

Silakan datang dan rasakan sendiri serunya nongkrong di Warkop Junko Kemang buka setiap hari senin-sabtu jam 4pm-1am di Jl. Kemang Selatan 105 A (belakang pom bensin pertamina & bright) Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730 (+62 812-9074-296) dan follow twitternya @warkopjunko . J

No comments:

Post a Comment